Soal Kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Krisdayanti Berkomentar Begini

Soal Kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Krisdayanti Berkomentar Begini
Penyanyi Krisdayanti mengomentari tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruan, Malang yang menewaskan ratusan orang. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Penyanyi Krisdayanti mengomentari tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang yang menewaskan ratusan orang pada Sabtu (1/10).

Melalui akun pribadinya di Instagram, wanita yang menjabat sebagai anggota DPR itu mengunggah foto Stadion Kanjuruhan dengan tulisan tak ada sepakbola seharga nyawa.

"Dari lubuk hati yang paling dalam saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa pencinta sepakbola tanah air di Stadion Kanjuruhan," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto, dikutip Minggu (2/10).

Istri Raul Lemos itu juga mendoakan agar korban kerusuhaan di Stadion tersebut mendapat tempat terbaik di sisi Sang Khalik.

Sementara keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan.

"Semoga 127 korban jiwa yang meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amiin, ya, Allah YRA," kata Krisdayanti.

Kerusuhan itu terjadi saat laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10) malam.

Sebanyak 127 korban jiwa di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur tersebut diduga akibat penggunaan gas air mata oleh kepolisian.

Penyanyi Krisdayanti mengomentari tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruan, Malang yang menewaskan ratusan orang. Begini kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News