Soal Koalisi, Megawati Pasrah ke Kongres

Soal Koalisi, Megawati Pasrah ke Kongres
Soal Koalisi, Megawati Pasrah ke Kongres
SANUR - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, menyatakan bahwa Kongres III PDIP di Bali yang akan berlangsung 6-9 April ini merupakan Kongres transisi. Alasannya, kini banyak kader-kader muda mulai mengemuka, sementara kader yang ikut berjuang membesarkan PDIP juga masih banyak.

"Kongres ketiga PDIP ini disebut sebagai kongres transisi dan dengan demikian dalam lima tahun ke depan, saya yakin kita bisa melestarikan roh PDIP," ujar Megawati dalam jumpa pers pra Kongres di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali, Senin (5/4).

Menjawab pertanyaan soal sikap politik PDIP paska Kongres, apakah akan tetap menjadi oposisi atau bergabung dalam kubu koalisi, Megawati dengan diplomatis menjawab, "Soal koalisi, nanti kongres yang putuskan."

Jawaban serupa juga dilontarkan Megawati saat menjawab apakah Megawati akan diusung lagi sebagai Capres dari PDIP. "Termasuk Capres, itu hak kongres," tandasnya.

SANUR - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, menyatakan bahwa Kongres III PDIP di Bali yang akan berlangsung 6-9 April ini merupakan Kongres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News