Soal Liburan Bareng Richard Kyle, Begini Penjelasan Putty Erwina

Soal Liburan Bareng Richard Kyle, Begini Penjelasan Putty Erwina
Putty Erwina. Foto: Instagram/ptyerwina?

jpnn.com, JAKARTA - Putty Erwina, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Richard Kyle akhirnya buka suara setelah video kebersamaan mereka beredar.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Putty Erwina menegaskan kebersamaannya dengan Richard Kyle hanya dalam rangka pekerjaan mempromosikan pariwisata di Banyuwangi.

"Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi," tulis Putty, Kamis (30/7).

"Pada new era ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada. Saya di sini hanya bekerja da terimakasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan," lanjutnya.

Aktor Richard Kyle belakangan jadi perbincangan netizen di media sosial. Setelah dikabarkan putus dari Jessica Iskandar, kini Richard Kyle digosipkan sudah dekat dengan perempuan lain.

Gosip tersebut bermula saat Richard Kyle mengunggah Instagram Story sedang di taman bunga Agro Wisata Tamansuruh, Banyuwangi.

Richard Kyle ternyata tidak sendiri di sana. Dia dikabarkan bersama perempuan bernama Putty Erwina yang juga mengupload suasana di taman bunga.

Tidak hanya itu, Putty Erwina bahkan msmperlihatkan video TikTok tengah bersama Richard Kyle. Spontan video itu jadi perbincangan dan diunggah ulang oleh akun Instagram Lambe Turah.

Putty Erwina, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Richard Kyle akhirnya buka suara setelah video kebersamaan mereka beredar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News