Soal Minimnya Gol Mitra Kukar, Ini Kata Hendra Bayauw

Soal Minimnya Gol Mitra Kukar, Ini Kata Hendra Bayauw
Soal Minimnya Gol Mitra Kukar, Ini Kata Hendra Bayauw

jpnn.com - TENGGARONG- Pemain Mitra Kukar, Hendra Bayauw mengaku tak puas dengan skor 1-0 yang tersaji saat mereka mengalahkan PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (19/9) petang. Baginya, penyelesaian akhir tim masih belum mumpuni sehingga banyak kesempatan tak berbuah gol. 

"Mungkin ada sedikit masalah di penyelesaian akhir saja. Ini harus kami perbaiki ke depan. Karena saya hitung, banyak sekali peluang tadi," katanya, usai laga.

Dengan kemenangan, Bayauw menilai peluang lolos timnya sudah pegang 50 persen. Karena itu, tinggal mengejar 50 persen berikutnya di Stadion Mattoangin Makassar pada leg kedua perempat final Piala Presiden.

"Kami sudah punya awal yang bagus. Kami harusnya bisa lebih tenang saat main di sana," paparnya.

Mitra Kukar sejatinya punya enam peluang bagus, tiga diantaranya berupa peluang one on one dengan penjaga gawang. Tapi, Septian David Maulana, Bayauw, dan Yogi gagal mengkonversi peluang tersebut menjadi gol. Meski demikian, secara permainan Naga Mekes cukup mumpuni. (dkk/jpnn)


TENGGARONG- Pemain Mitra Kukar, Hendra Bayauw mengaku tak puas dengan skor 1-0 yang tersaji saat mereka mengalahkan PSM Makassar di Stadion Aji Imbut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News