Soal Narkoba di Ruang Kerjanya, Bupati Dirwan Curigai Dua Orang

Soal Narkoba di Ruang Kerjanya, Bupati Dirwan Curigai Dua Orang
SANTAI: Bupati BS, H Dirwan Mahmud SH tampak santai, saat memberikan keterangan pers di halaman rumah pribadinya, usai mengetahui hasil tes rambut dan darahnya. Foto ASRI/BE/JPG

jpnn.com - BENGKULU – Bupati Bengkulu Selatan (BS), H Dirwan Mahmud SH, baru saja selamat dari sebuah jebakan. Itu setelah BBN pusat mengumumkan hasil tes urine, rambut dan darahnya dinyatakan negatif narkoba. 

Bupati Dirwan memang sempat diperiksa dan dites urine oleh BNN Provinsi Bengkulu menyusul penemuan ekstasi dan sabu saat penggeledahan di ruang kerjanya. 

Menanggapi hal itu, Bupati Dirwan mengaku tidak terkejut dengan hasil tes tersebut. Ia yakin 1000 persen lebih, tidak menggunakan narkoba. 

Menurutnya sabu dan pil ekstasi yang ditemukan di ruang kerjanya, merupakan ulah oknum yang ingin membunuh karakternya dan ingin dirinya berhenti menjabat Bupati BS.

“Memang saya tidak pernah bersentuhan dengan narkoba, jadi saya yakin rambut dan darah tidak mengandung narkoba. Orang jahat dan tidak senang saja tega memasukan narkoba ke ruang kerja saya, orang itu mau membunuh karakter saya dan menginginkan saya berhenti dari Bupati,” katanya di rumah pribadinya di Jalan Gerak Alam, Padang Pematang, Kota Manna, Bengkulu, seperti di Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Dengan telah resminya diumumkan BNNP hasil tes rambut dan darah, membuktikan kepada masyarakat Indonesia, bahwa ia tidak terlibat narkoba. Sebab itu ia meminta BNNP segera mengungkap orang yang memasukan narkoba di ruang kerjanya.

“Saya minta BNNP segera ungkap siapa pelaku dan dalang dibalik ditemukannya narkoba di ruang kerja saja, saya siap membantu mengungkapnya,” tegas Dirwan.

Dikatakan Dirwan, sejak ditemukannya narkoba di ruang kerjanya itu, dirinya mencurigai dua orang tamu yang memasukan narkoba di ruang kerjanya. Satu orang warga biasa dan satu orang oknum PNS.

BENGKULU – Bupati Bengkulu Selatan (BS), H Dirwan Mahmud SH, baru saja selamat dari sebuah jebakan. Itu setelah BBN pusat mengumumkan hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News