Soal Pajak Para Artis, Ini Kata Bijak Monita Tahalea

Soal Pajak Para Artis, Ini Kata Bijak Monita Tahalea
Monita Tahalea. FOTO: Youtube

jpnn.com - PENYANYI Monita Tahalea tidak menyoalkan mengenai rencana pengenaan pajak bagi para artis atau selebgram yang diendorse produk di media sosial. ‎Bahkan, menurut Monita, kebijakan itu memang diperlukan.

"Itu musti sih. Aku dengan senang hati kalau misalnya ada pajak yang dibayarkan. Kalau itu bisa memajukan banyak hal untuk negara ini, kenapa enggak?," kata Monita di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, belum lama ini.

Lagi pula, perempuan 29 tahun ini menambahkan, efek membayar pajak juga dirasakan oleh masyarakat.

"Toh kita juga merasakan efek dan dampaknya kita bayar pajak. Jadi buat aku sih, setuju-setuju aja," tutur Monita.

Monita menyarankan agar masyarakat menerima rencana Direktorat Jenderal Pajak yang akan mengenakan pajak penghasilan terhadap netizen yang memakai akun media sosial untuk endorsement. Hal ini juga berlaku kepada selebriti yang mendapat bayaran dari endorse di media sosial.

"Taati peraturan aja. Ikutin aja. Support lah program yang dibikin pemerintah. Kalau kita kebanyakan komen dan protes terus, kapan majunya?," ungkap Monita.(gil/jpnn)‎


PENYANYI Monita Tahalea tidak menyoalkan mengenai rencana pengenaan pajak bagi para artis atau selebgram yang diendorse produk di media sosial. ‎Bahkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News