Soal Pemain Asing Baru Persebaya, Aji Santoso Ambil Sikap Misterius

Soal Pemain Asing Baru Persebaya, Aji Santoso Ambil Sikap Misterius
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Instagram @officialpersebaya

jpnn.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim dengan nama besar, tetapi paling banyak ditinggal pemain utamanya di musim ini, termasuk empat pemain asing mereka sekaligus.

Melansir situr PT Liga Indonesia baru (LIB), manajemen Persebaya sejatinya sudah bergerak dengan senyap, bahkan kabarnya ada dua pemain asing yang sudah menjalin kesepakatan dengan tim kebanggaan Bonek tersebut.

Kendati demikian, pelatih Aji Santoso enggan membocorokan siapa nama pemain itu, posisinya, bahkan negara asalnya. Juru taktik asal Malang tersebut memilih menutup rapat informasi sampai benar-benar diumumkan secara resmi.

"Kami bersama manajemen sudah melangkah, tak usah gembar-gembor, yang jelas kami sudah melangkah," terang Aji.

Menurut Aji, dua pemain ini yang pasti belum pernah berkarier di Indonesia. Mereka saat ini bermain di Eropa dan kemungkinan posisinya adalah striker.

"Tinggal menunggu kedatangannya karena si pemain masih merumput di Eropa. Tinggal satu (asing, red) lagi, yakni striker yang belum saya dapatkan," tegasnya.

Sejauh ini, Persebaya baru memastikan menggaet satu pemain asing di posisi bek, Leo Lelis. Dia merupakan palang Persiraja Banda Aceh, yang musim ini terdegradasi ke Liga 2. (dkk/jpnn)


Pelatih Persebaya Aji Santoso enggan gembar-gembor soal pemain asing baru timnya. Kira-kira siapa ya?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News