Soal Pemain Banyak yang Absen di Latihan Perdana, Shin Tae Yong Beri Respons Begini

Soal Pemain Banyak yang Absen di Latihan Perdana, Shin Tae Yong Beri Respons Begini
Shin Tae Yong usai memimpin latihan perdana Timnas Indonesia, Jumat (7/8). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia senior dan U-19 telah memulai latihan perdana pada Jumat (7/8). Pada latihan perdana tersebut, ada lima pemain Timnas senior yang absen, sedangkan di Timnas U-19 lebih banyak lagi, sembilan orang.

Meskipun nama-nama yang absen latihan perdana belum dirilis oleh PSSI, yang pasti ketidakhadiran pemain ini juga menjadi pertanyaan Manajer Pelatih Shin Tae Yong. Bahkan, saat diwawancara, pelatih asal Korsel itu enggan menjawab soal pertanyaan pemain yang absen.

"Ya, Kalau untuk pertanyaan itu (alasan pemain banyak yang tak latihan perdana, red) tanyakan saja ke PSSI," katanya, melalui penerjemahnya.

Saat didesak menjelaskan mengenai kabar bahwa latihan sempat tertunda beberpa kali karena ada pemain yang sedang menjalani masa isolasi karena positif COVID-19, Shin Tae Yong memilih bungkam.

Dia meminta awak media untuk percaya saja kepada Ketua Umum PSSI M Iriawan.  

"Jadi dari PSSI harus memeriksa (test Covid-19), itu butuh waktu yang lama. Percaya saja dengan Pak Ketua Umum PSSI," ungkap Shin Tae Yong.

BACA JUGA: Seorang Ibu Temukan Anaknya Tergeletak Kaku di Samping Kulkas, Kondisinya Sungguh Mengenaskan

Dalam sesi latihan ini, Lapangan Stadion Madya dibagi dua. Di sisi kanan tribun barat digunakan oleh Timnas Indonesia U-19 dan di sisi kirinya timnas Indonesia senior. (dkk/jpnn)

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong tak tahu menahu alasan pemain absen. Dia meminta soal absennya pemain tersebut lebih baik ditanyakan ke PSSI.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News