Soal Pencegahan Virus Corona, Begini Komentar Joe Taslim

Soal Pencegahan Virus Corona, Begini Komentar Joe Taslim
Joe Taslim. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Joe Taslim mengaku setuju dengan imbauan pemerintah yang melarang acara keramaian serta menutup tempat wisata.

Hal tersebut menyusul pencegahan merebaknya virus corona atau covid-19.

"Saya rasa semua event keramaian sama pemerintah enggak boleh itu tujuannya supaya kita stay distant ya, safe life," kata Joe di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/3).

Pemain film Mortal Kombat itu menilai langkah tersebut bisa efektif untuk mencegah penyebaran virus corona. Apalagi, menurut Joe, virus asal Tiongkok itu bisa menular lewat kontak fisik dari satu orang ke orang lainnya.

"Kita enggak mau penyebarannya berkelanjutan, satu-satunya cara mencegah penyebaran dengan enggak ngumpul-ngumpul terlalu rapat," beber pria yang jadi karakter dalam game Free Fire tersebut.

Oleh sebab itu, Joe Taslim mengajak publik untuk tidak terlalu memaksakan diri berada di keramaian. Lagi pula imbauan tersebut juga telah disampaikan organisasi kesehatan dunia World Health Organization (WHO).

"Ya, kita ikut aja sih," imbuh Joe Taslim. (mg3/jpnn)

Joe Taslim mengajak publik untuk tidak terlalu memaksakan diri berada di keramaian. Lagi pula imbauan tersebut juga telah disampaikan organisasi kesehatan dunia World Health Organization (WHO).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News