Soal Penyebab Kalina Ocktaranny dan Suami Ketiganya Cerai, Pengacara Bilang Begini

Soal Penyebab Kalina Ocktaranny dan Suami Ketiganya Cerai, Pengacara Bilang Begini
Kalina Ocktaranny bersama mantan suaminya Insank Nasrudin. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Devi Waluyo pengacara Kalina Ocktaranny menbenarkan kabar bahwa kliennya itu sudah bercerai dengan Insank Nasrudin. Dia menuturkan bahwa Kalina sudah bercerai sejak beberapa minggu lalu.

“Saya menjawab sebagai sahabat yang diminta tolong oleh Kalina untuk mengklarifikasi jika ada pertanyaan. Jawabannya adalah betul Kalina sudah berpisah dengan suaminya, yang sudah terjadi beberapa minggu yang lalu,” jelas Dewi, Senin (22/6).

Namun, mengenai penyebab keduanya bercerai, Devi tak bisa mengungkapkan. Devi hanya menegaskan bahwa perceraian itu dilayangkan oleh Kalina.

“Untuk alasannya saya tidak berkapasitas memberikan keterangan lebih lanjut, yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami,” ujarnya.

Seperti diketahui Kalina dan Insank baru menikah pada 16 Maret 2020 lalu. Ini merupakan pernikahan ketiga Kalina. Kabar perceraian keduanya merebak saat mantan istri Deddy Corbuzier itu menghapus semua foto dengan Insank dari akun Instagram miliknya.

Dari situ, banyak netizen yang menduga bahwa Kalina sedang ada masalah dengan suami ketiganya tersebut. Sementara Kalina sejauh ini belum banyak komentar mengenai perceraian dirinya dengan Insank meski sudah banyak yang men-judge dirinya macam-macam. di Instagram.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Seperti diketahui Kalina Ocktaranny dan Insank Nasrudin baru menikah pada 16 Maret 2020 lalu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News