Banjir Kritik Usai Tulis Jokowi Presiden Terbaik, Baim Wong Lakukan Hal ini

Banjir Kritik Usai Tulis Jokowi Presiden Terbaik, Baim Wong Lakukan Hal ini
Baim Wong bersama Paula Verhoeven saat berfoto dengan Presiden Jokowi dan istrinya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nama Baim Wong mendadak menjadi trending di Twitter setelah mengubah caption unggahan di Instagram mengenai Presiden Jokowi. Bapak satu anak ini juga banjir kritikan pedas dari netizen.

Ini terjadi lantaran Baim mengunggah foto dirinya bersama Presiden Jokowi tepat saat orang nomor 1 di Indonesia tersebut berulang tahun.

Sejatinya, tak ada yang salah saat Baim mengucapkan selamat ulang tahun, karena banyak artis lain juga melakukan hal yang sama. Hanya saja, Baim dianggap terlalu memuji Jokowi dengan menyebutnya Presiden Terbaik.

“Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi! Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang. Humble, enggak sombong, pekerja keras, dan yang terpenting. Mengenal agama dan takut sama Allah. Tetap jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak. Selamat ulang tahun Pak Jokowi. Jadinya, Selamat ulang tahun Pak Presiden,” tulis Baim.

Kolom komentarnya pun dipenuhi berbagai kritikan, khususnya mereka yang merasa kecewa dengan kebijakan-kebijakan Jokowi.

Sadar menjadi perbincangan, tak lama kemudian, Baim mengubah keterangan dalam foto tersebut dan menghapus kata-kata pujian yang dia sampaikan.

“Selamat ulang tahun Pak Presiden,” begitu caption baru yang Baim unggah.

Hal inipun menjadi pembicaraan di Twitter dan sempat nangkring di posisi trending teratas, kemarin.

Baim Wong banjir kritikan pedas dari netizen setelah memuji dan menyebut Jokowi Presiden terbaik versi dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News