Soal Perampasan HP, Begini Tanggapan Ustaz Al Habsyi

Soal Perampasan HP, Begini Tanggapan Ustaz Al Habsyi
Gedung Bareskrim Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Dugaan perampasan handphone milik asisten rumah tangga Ustaz Al Habsyi yang dilakukan oleh istrinya, Putri Aisyah Aminah berbuntut panjang.

Putri Aisyah dilaporkan oleh asisten rumah tangga karena melakukan tindakan kurang menyenangkan.

Menanggapi hal tersebut, Al Habsyi mengaku tidak mengetahui kronologi kejadian itu karena baru pulang dari luar kota.

"Soal perampasan hape di luar pengetahuan karena saya baru pulang dari luar kota. Saya tidak tahu kasus itu, ketika pulang sudah tidak ada pembantunya," ujar Al Habsyi usai menjenguk Jupe di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis (23/3) sore.

Al Habsyi menambahkan bahwa masalah tersebut yang sudah menjadi buah bibir itu sama sekali tidak diketahuinya sampai saat ini.

"Saya tidak sempat bertanya apa-apa ke pembantu saya soal hape itu. Karena saya tengah dirundung banyak masalah dan masih mengusahakan untuk bertemu anak-anak," ungkapnya.

Terkait gugatan cerai oleh sang istri, Al Habsyi tak mau berbicara panjang lebar. Pria asal Palembang ini mengaku hingga kini belum bertemu dengan anak-anaknya yang tengah berada bersama sang ibu.

"Kan anak-anak saya dibawa istri saya keluar dari rumah. Tapi insyaallah, mohon doakan saya agar keburukan dan kejelekan yang ada pada istri saya segera disadarinya. Biar anak-anak tidak menjadi imbas dari perseteruan oleh orang tuanya," pungkas Al Habsyi.(mg5/JPNN)


Dugaan perampasan handphone milik asisten rumah tangga Ustaz Al Habsyi yang dilakukan oleh istrinya, Putri Aisyah Aminah berbuntut panjang.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News