Hamdalah, Jupe Dapat Hadiah Khusus dari Ustaz Al Habsyi

Hamdalah, Jupe Dapat Hadiah Khusus dari Ustaz Al Habsyi
Julia Perez. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Al Habsyi menyempatkan diri menjenguk Julia Perez di RS Cipto Mangunkusumo, Kamis (23/3) sore.

Selama 30 menit, Al Habsyi menjenguk Jupe yang sedang mengidap kanker dan berpesan agar Jupe selalu ikhlas dan tawakal dalam menghadapi penyakit yang diidapnya.

Dalam kesempatan itu, Al Habsyi juga menghadiahi Jupe sebuah tasbih.

"Alhamdulillah kondisi Jupe semakin membaik. Kami juga sempat bercanda untuk menghibur Jupe. Saya sempet memberikan hadiah khusus dari Madinah, saya bawakan tasbih," ucap Al Habsyi usai menjenguk Jupe.

Dia berharap tasbih yang dihadiahkan itu membuat Jupe semakin tabah dan rajin berselawat memohon kesembuhan kepada Allah SWT.

"Maksud saya menghadiahkan dia tasbih agar makin tabah dan selalu berselawat, berzikir, ingat dengan Allah. Karena dengan begitu, Allah akan hadirkan kesembuhan dan mudah-mudahan diangkat penyakitnya," kata Al Habsyi.

Al Habsyi juga mendoakan Jupe agar kembali diberi kesehatan dan ujian sakitnya dapat menghapus dosa-dosa baik yang dilakukan sengaja maupun tak disengaja.

"Saya mendoakan Jupe, agar Allah angkat sakitnya dan kembali sembuh. Semoga sakitnya Jupe mampu menghapus dosa-dosa beliau baik yang dilakukan sengaja maupun tak disengaja. Saya juga berharap teman-teman turut mendoakan Jupe karena dia butuh doa dan dukungan kita semua," tutup Al Habsyi. (mg5/jpnn)

Ustaz Al Habsyi menyempatkan diri menjenguk Julia Perez di RS Cipto Mangunkusumo, Kamis (23/3) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News