Soal Pinjaman Uang Rp 7,5 M, Sutan: No Comment

Soal Pinjaman Uang Rp 7,5 M, Sutan: No Comment
Sutan Bhatoegana. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Komisi VII DPR, Sutan Bhatoegana enggan mengomentari mengenai pinjaman uang Rp 7,5 miliar dari pengusaha pemilik mall. Pengusaha itu merupakan teman ‎salah satu pendiri Partai Demokrat Vence Rumangkang.

"Waduh saya no comment aja lah," kata Sutan kepada JPNN.com, Sabtu dinihari (29/11)‎. 

Politikus yang terkenal dengan istilah 'ngeri-ngeri sedap' ini menyerahkan soal itu kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Biarkan aja KPK bekerja dengan baik agar semua nanti bisa clear dengan cepat," ucap Sutan.

‎Soal pinjaman uang Rp 7,5 miliar diungkap Vence ketika menjalani pemeriksaan di KPK, Jumat (28/11). Dia menjadi saksi untuk Sutan dalam kasus dugaan korupsi berupa penerimaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan Tahun 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Vence mengatakan peminjaman dilakukan pada 2008. Sutan, ujar dia, belum mengembalikan uang pinjaman‎ itu. Bahkan, Vence sempat menagih Sutan.

Menurut Vence, Sutan akan mengembalikan uang pinjaman itu dengan cara menjual rumah. Namun, hal itu tidak terealisasi‎. Karena, kata Vence, rumah Sutan sudah disita KPK. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Komisi VII DPR, Sutan Bhatoegana enggan mengomentari mengenai pinjaman uang Rp 7,5 miliar dari pengusaha pemilik mall. Pengusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News