Soal Satu Ini, Dude Berguru ke Teuku Wisnu

Soal Satu Ini, Dude Berguru ke Teuku Wisnu
Dude Harlino. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Persahabatan dua aktor, Dude Harlino dan Teuku Wisnu patut diacungi jempol. Selain di dunia hiburan, keduanya juga menjadi rekan dalam bidang bisnis.

Dude Harlino mengakui bahwa dirinya sangat dekat dan suka bertukar pikiran dengan Teuku Wisnu. Bahkan dia juga banyak belajar dan terinspirasi pada kawannya itu yang sukes membuka toko oleh-oleh Malang Strudel di kota Malang, Jawa Timur.

Kesuksesan sahabat karibnya itu, membuat suami Alyssa Soebandono tersebut tertarik untuk membuka bisnis oleh-oleh kekininian. Dude pun telah memutuskan memulai bisnis yang diberinama Jogja Scrummy di kota Yogyakarta.

"Saya suka diskusi sama Wisnu, dia termasuk yang pertama kali mencoba bisnis ini. Bisa dibilang pelopornya. Dan dia paham banget," kata Dude Harlino, Senin (7/8).

Keberhasilan Teuku Wisnu menjadi motivasi bagi aktor berdarah Minang ini. Dude pun terus melakukan inovasi pada produknya. Sejak Maret lalu, dia mencoba membuat cakenya dengan berbahan buah wortel.

Hal ini dilakukan dengan tujuan baik, yakni untuk mendukung petani wortel lokal lereng Merapi, dengan produknya yang diberinama Premium Carrot Cake.

"Sebisa mungkin, saya menggunakan buah-buahan lokal, untuk bekerjasama dengan petani lokal," jelasnya.

Di Yogyakarta, Dude Harlino tergolong salah satu pelopor oleh-oleh kekinian. Selain kualitas, menjaga kehigienisan juga menjadi prioritas utamanya.

Persahabatan dua aktor, Dude Harlino dan Teuku Wisnu patut diacungi jempol. Selain di dunia hiburan, keduanya juga menjadi rekan dalam bidang bisnis.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News