Dude Harlino Buka Bisnis Camilan di Kampung Halaman

Dude Harlino Buka Bisnis Camilan di Kampung Halaman
Dude Harlino. Foto: istimewa

jpnn.com, PADANG - Sukses membuka outlet oleh-oleh di Yogyakarta, aktor Dude Harlino mewujudkan impiannya membuka bisnis di kampung halamannya.

Pria berdarah Minang ini, baru saja meresmikan outlet oleh-olehnya di Kota Padang, Sumatera Barat, yang diberi nama Lapis Minang Nantigo pada Minggu (29/7).

Memilih Kota Padang untuk melebarkan bisnis, tak lepas dari kesuksesan suami Alyssa Soebandono ini sebagai pengusaha kue Jogja Scrummy (JS) di Yogyakarta.

“Bersyukur sekali, Jogja Scrummy diterima dengan baik. Sampai sekarang kami masih terus mengembangkannya,” kata Dude Harlino yang sudah membuka 4 cabang Jogja Scrummy.

“Dan memang sudah lama Padang menjadi perhatian saya, karena Minang tanah kelahiran Ibu dan hampir setiap tahun, saya pulang kampung. Nah, sekarang saya baru bisa mewujudkan keinginan saya, untuk bisa berbuat sesuatu dengan kampung halaman sendiri,” sambung Dude.

Menurut Dude, pemilihan nama Lapis Minang Nantigo dan bentuk segitiga memiliki falsafah tersendiri.

“Itu berasal dari falsafah Minang, yaitu Tungku Tigo Sajarangan, Tali Tigo Sapilin. Istilah untuk pimpinan pucuk adat Minang yakni penghulu, alim ulama, dan cadiak pandai sebagai pengambil keputusan yang bijaksana,” jelas Dude.

Lima varian rasa disediakan yaitu Nantigo Chocolate, Nantigo Red Velvet, Nantigo Oreo, Nantigo Greentea, dan Nantigo Cheese. Harga untuk Nantigo Chocolate, Nantigo Red Velvet, Nantigo Oreo adalah Rp. 42.000 dan Rp. 45.000 untuk Nantigo Greentea dan Nantigo Cheese.

Sukses membuka outlet oleh-oleh di Yogyakarta, aktor Dude Harlino mewujudkan impiannya membuka bisnis di kampung halamannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News