Ternyata Ini Lho Arti Nama Anak Kedua Dude Harlino

Ternyata Ini Lho Arti Nama Anak Kedua Dude Harlino
Dude Harlino bersama istrinya, Alyssa Soebandono di Jakarta.

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikaruniai anak kedua pada 2 Agustus 2017. Perempuan yang karib disapa Icha itu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta, pada pukul 06.10 WIB. 

Bayi dengan panjang 50 cm dan berat tiga kilogram itu diberi nama Malik Mahendra Harlino. ‎Lantas, apa sih arti nama anak kedua Dude-Icha? 

"Mahendra ini artinya pemimpin yang agung. Malik ini sebenarnya terinspirasi dari tokoh besar imam Maliki yang menyusun mahzab Maliki, ya kekaguman pada beliau lah," kata Dude di RSIA Kemang Medical Care. 

Dengan memberikan nama Malik Mahendra Harlino, Dude berharap, anak keduanya bisa menjadi pemimpin dan memahami agama dengan baik. "Selamat dunia akhirat, insyaallah," ucapnya. 

Sebelumnya, Icha melahirkan Malik Mahendra Harlino melalui proses caesar. ‎Ini merupakan pengalaman kedua bagi perempuan kelahiran Jakarta itu.

"Anak pertama caesar‎, kemudian Icha hamil sebelum dua tahun dari proses kelahiran pertama. Jahitan di perut kelahiran pertama di usia dua tahun setelah operasi pertama baru aman. Nah, ini sebelum dua tahun sudah hamil lagi, maka dokter memilih caesar," tutur Dude.

Dude merasa bersyukur karena Icha dan si buah hati berada dalam kondisi sehat. "(Icha) sudah mulai bisa minum dan makan," ucap pria 36 tahun itu. (gil/jpnn)


Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikaruniai anak kedua pada 2 Agustus 2017. Perempuan yang karib disapa Icha itu melahirkan bayi


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News