Selamat! Anak Kedua Alyssa Soebandono Telah Lahir

Selamat! Anak Kedua Alyssa Soebandono Telah Lahir
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Keduanya kembali dikaruniai bayi berjenis laki-laki. Anak kedua mereka telah hari hari ini, Rabu (2/8) di sebuah rumah sakit kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia itu terungkap melalui sebuah video singkat yang diunggah oleh kakak Icha, Ananda Soebandono dan adiknya Icha, Annissa Soebandono dalam akun Instastory pribadi mereka.

"congratulations!!! @ichasoebandono & @dude2harlino," tulis Ananda dan Annissa dalam video singkatnya itu.

Selamat! Anak Kedua Alyssa Soebandono Telah Lahir

Video singkat itu pun kembali diunggah oleh akun gosip lambenyinyir. “Lucu??? Congrats mbak icha dan mas dude atas kelahiran anak kedua nya,” tulisnya sebagai keterangan.

Sebelumnya, Dude sempat mengungkapkan bahwa anak keduanya akan lahir pada bulan Agustus ini. Dia dan sang istri pun sudah menyiapkan keperluan untuk menyambut kehadiran anak keduanya.

"Semua yang diperlukan kami siapkan semua. Ya kan sudah ada pengalaman dari anak pertama. Insya Allah bisa. Sudah ada gambaran, apa yang diperlukan dan yang penting-penting," kata Dude beberapa waktu lalu.

Dude dan Icha, sapaan Alyssa Soebandono, menikah pada 22 Maret 2014. Setahun menikah, mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang lahir pada 19 Februari 2015.(Jlo/Jpnn)


Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Keduanya kembali dikaruniai bayi berjenis laki-laki. Anak kedua mereka


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News