Soal Seloroh Bandar Belum Sepakat, Fahri Hamzah: Lain Kali Mohon Jangan Tersinggung

Soal Seloroh Bandar Belum Sepakat, Fahri Hamzah: Lain Kali Mohon Jangan Tersinggung
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah angkat bicara setelah pernyataannya dalam sebuah diskusi yang membahas bandar belum sepakat menjadi heboh di media sosial.

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu memohon maaf apabila selorohnya soal bandar belum sepakat itu menyakiti pihak tertentu.

"Soal selorohan bandar itu, saya mohon maaf kalau ada yang tersinggung dan lain kali mohon jangan tersinggung, ya," kata dia melalui Twitter di akun @Fahrihamzah seperti dikutip pada Jumat (11/11).

Sebelumnya, Fahri sempat berbicara soal bandar belum sepakat saat menjadi pembicara di diskusi Adu Perspektif yang digelar Total Politik, Rabu (9/11).

Pernyataan itu diungkap ketika pembahasan diskusi terfokus ke gagalnya deklarasi Koalisi Perubahan antara NasDem-Demokrat-PKS pada 10 November 2022.

"Deklarasi 10 November sudah gagal, gara-gara bandar belum sepakat. Sudahlah, kita, kan, sudah tahu semua, kan, bandar belum sepakat," kata Fahri dalam diskusi.

Namun, dia tidak memerinci bandar yang dimaksud sehingga Koalisi Perubahan belum terbentuk.

Fahri hanya menyebut pembentukan koalisi demi menyediakan tiket 20 persen bagi capres-cawapres, sebenarnya menjadi kerja bandar dan bukan hasil komunikasi parpol.

Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah berharap tidak ada lagi pihak yang tersinggung apabila dirinya berseloroh soal bandar di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News