Soal Silaturahmi Balasan Surya Paloh ke Kediaman Prabowo, PKS dan Demokrat Bereaksi Begini

Soal Silaturahmi Balasan Surya Paloh ke Kediaman Prabowo, PKS dan Demokrat Bereaksi Begini
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketum Partai NasDem Surya Paloh di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3). Foto: Dokumen DPP Gerindra

jpnn.com, BOGOR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat menyambut positif agenda silaturahmi balasan yang dilakukan Ketum NasDem Surya Paloh ke kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Minggu (5/3).??

Jubir PKS Ahmad Mabruri menyebut Indonesia ke depan akan baik-baik saja karena para elite parpol senang bersilaturahmi.

"Mantap itu berarti. Indonesia ke depan insyaallah akan aman dan lebih baik," kata dia kepada wartawan, Minggu.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Renanda Bachtar menyebut komunikasi politik antar?-?parpol sudah seharusnya terjalin dengan baik.

Hal itu dikatakannya demi menanggapi pertemuan Paloh dengan Prabowo di Hambalang hari ini.

"Beda koalisi bukan berarti beda tujuan dalam membangun negara," ucapnya.

Rombongan mobil yang membawa Surya Paloh tiba di kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Minggu pukul 11.30 WIB.

Tampak, empat mobil dan satu minibus datang melintasi Padepokan Garuda Yaksa yang menjadi pos awal menuju kediaman Prabowo.

PKS dan Demokrat bereaksi begini menyikapi silaturahmi balasan Ketum NasDem Surya Paloh ke kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News