Soal Skandal Beby Fey, Dinar Candy Bela Atta Halilintar

Soal Skandal Beby Fey, Dinar Candy Bela Atta Halilintar
Dinar Candy. Foto: Instagram/Dinar Candy

jpnn.com, JAKARTA - DJ seksi Dinar Candy memberi tanggapan terkait rumor skandal Bebby Fey dengan YouTuber, Atta Halilintar. Sempat membela Bebby Fey, dia kini justru berubah pikiran dan mencurigai motif di balik gosip tersebut.

"Aku sempat berpikiran jelek sama Atta, jadi aku sekarang kayaknya lebih berpihak sama Atta, karena dia cuma difitnah saja," kata Dinar Candy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

Perempuan 26 tahun itu curiga lantaran Bebby Fey belum juga lapor polisi. Padahal dalam pengakuannya, Bebby Fey merasa dilecehkan oleh YouTuber yang mengarah ke nama Atta Halilintar. "Kalau memang pelecehan seksual laporlah ke polisi," ucapnya.

"Aku lihat kok enggak lapor-lapor, berarti itu hanya fitnah saja. Kalau merasa dirugikan ya lapor polisi," sambung Dinar Candy.

Seperti diketahui, Bebby Fey mengaku telah ditipu oleh seorang YouTuber terkenal. Dengan modus bikin konten, mereka bertemu di hotel hingga berhubungan intim.

Namun Bebby Fey belum juga menyebut nama YouTuber yang menidurinya. Meski demikian, dia sempat menunjuk potret Atta Halilintar dalam sebuah acara. (mg3/jpnn)

DJ seksi Dinar Candy mencurigai Bebby Fey memiliki motif terselubung terkait gosip skandal dengan YouTuber yang diduga Atta Halilintar.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News