Soal Soraya, Kapolri Minta Hargai Azas Praduga Tak Bersalah

Dugaan Keterlibatan Soraya Dalam Aksi Terorisme

Soal Soraya, Kapolri Minta Hargai Azas Praduga Tak Bersalah
Soal Soraya, Kapolri Minta Hargai Azas Praduga Tak Bersalah
JAKARTA- Maraknya pemberitaan soal dugaan keterlibatan mantan artis Soraya Abdullah Balvas dalam aksi terorisme ditanggapi dingin oleh Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri. Bahkan jendral bintang empat ini tidak mau berandai-andai soal keberadaan Soraya.

"Jangan berandai-andai ya. Jadi tolong, setiap permasalahan itu selalu berdasarkan bukti permulaan yang cukup. Kalau berandai-andai kasihan sama orang yang terkait,” kata Kapolri di Mabes Polri, pada Jumat (4/9).

Dengan menyebarnya isue ini, Kapolri mengimbau agar azas praduga tidak bersalah harus tetap diutamakan. "Jadi jangan nuduh orang. Sedangkan proses penyidikan belum dilakukan, atau penyelidikan belum, sudah jelas aturannya dan kita harus hargai azas praduga tidak bersalah itu," ujarnya.

Tak hanya itu saat didesak soal keberadaan Soraya, Kapolri mengaku tidak tahu. "Saya tidak tahu di mana Soraya. Yang nyebut Soraya 'kan wartawan saja,” katanya.

JAKARTA- Maraknya pemberitaan soal dugaan keterlibatan mantan artis Soraya Abdullah Balvas dalam aksi terorisme ditanggapi dingin oleh Kapolri Jendral

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News