Soal Tambah Momongan, Gading Marten Tak Mau Paksa Istri

Soal Tambah Momongan, Gading Marten Tak Mau Paksa Istri
Gading Marten bersama istri dan anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Gading Marten memiliki keinginan untuk menambah momongan. Namun, dia tidak mau memaksa sang istri, Gisella Anastasia, untuk memiliki anak lagi. 

Selama membangun rumah tangga sejak 2013 lalu, Gading dan Gisel baru dikaruniai seorang anak, yakni Gempita Nora Marten.

"Nah, kalau guenya mau, tapi bininya belum (mau), kan kasihan. Kan dia yang ngandung sembilan bulan," kata Gading ketika menghadiri konferensi pers Love for Sale di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta, Selasa (29/8).

Saat ini, Gading dan Gisel masih fokus membesarkan Gempi. Sebab, Gisel terhitung masih muda ketika memiliki anak. 

"Kalau gue sih lebih ke Giselnya, karena dia kan yang hamil, yang capek, yang stres, ada lah fase-fase itu‎. Enggak bakal gue paksain, kalau istri belum nyaman," tutur Gading. 

Gading pun tidak memikirkan mengenai jumlah anak yang mesti dia miliki. Saat ini, dia sudah merasa bahagia karena memiliki Gisel dan Gempi. 

"Buat gue, anak satu, dua, tiga, enggak masalah. Yang penting bukan berapa banyak anaknya, seberapa besar rumah kita, tapi kenyamanan dalam rumah itu dan kebahagiaan di dalamnya. Gue bertiga udah bahagia," ‎ucap Gading. (gil/jpnn)


Presenter Gading Marten memiliki keinginan untuk menambah momongan. Namun, dia tidak mau memaksa sang istri, Gisella Anastasia, untuk memiliki anak


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News