Soal Tersangka Pembunuhan Pelajar di Jalan Merdeka, Kompol Roy Beri Penjelasan Begini

Soal Tersangka Pembunuhan Pelajar di Jalan Merdeka, Kompol Roy Beri Penjelasan Begini
Arsip Foto- Polisi mengolah tempat kejadian perkara seorang pelajar berinisial R, 16, tewas dibacok senjata tajam oleh orang tidak dikenal di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (29/5/2022). Foto: ANTARA/HO-Polsek IB I Palembang

jpnn.com, PALEMBANG - Kasus pembacokan yang menewaskan seorang pelajar berinisial R, 16, oleh orang tidak dikenal masih terus diselidiki jajaran Polsek Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan.

"Kami sudah memintai keterangan sebanyak tujuh orang teman korban," kata Kepala Polsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy Tambunan di Palembang, Jumat (11/6).

Ketujuh orang tersebut dimintai keterangan sebagai saksi yang menemani korban saat kejadian pembacokan di Jalan Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil pada Minggu (29/5) pagi pukul 03.30 WIB.

“Kami sudah mulai menemukan titik terang untuk kasus yang masih dalam proses penyelidikan ini,” kata dia.

Ia menyebutkan, penyidik sudah mengantongi ciri-ciri fisik pelaku pembacokan tersebut yang dikembangkan kecocokannya dengan rekaman kamera pengawas (CCTV), sehingga hasil dari pengembangan itu nantinya diharapkan lebih memperjelas identitas pelaku yang sementara masih misteri untuk dilakukan proses penangkapan.

“Selebihnya belum bisa kami sampaikan saat ini kepada publik, mohon dukungannya semoga secepatnya bisa terungkap (siapa pelaku pembacokan),” imbuhnya.

Adapun diketahui berdasarkan informasi dari kepolisian, kejadian pembacokan itu bermula saat korban R bersama tiga orang rekannya F (17), MAR (17) dan MRR (16), dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor melintas di Jalan Diponegoro dari kawasan Dwikora sekitar pukul 03.01 WIB.

Selanjutnya, di jalan itu kendaraan korban yang berboncengan dengan saksi F dipepet secara tiba-tiba dan dipaksa berhenti oleh tiga orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor matik merek Fino warna putih.

Kasus pembacokan yang menewaskan seorang pelajar berinisial R, 16, oleh orang tidak dikenal masih terus diselidiki jajaran Polsek Ilir Barat I Palembang, Sumsel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News