Soal Tudingan Penyebab Banjir, Ini Klarifikasi AEON Mall JGC

Soal Tudingan Penyebab Banjir, Ini Klarifikasi AEON Mall JGC
Aeon Mall JGC. Foto: Aeon

jpnn.com, JAKARTA - Pada 25 Februari 2020 terjadi unjuk rasa di Aeon Mall Jakarta Garden City (AM JGC). Muncul sejumlah pemberitaan pasca-insiden tersebut di berbagai media massa.

Namun,  pihak manajemen AM JGC menyayangkan ada beberapa pemberitaan yang tidak sesuai dengan kenyataan dan dikhawatirkan bisamenimbulkan kesalahpahaman.

Oleh karena itu, pihak manajemen berusaha meluruskan persoalan yang sempat menjadi sorotan media massa tersebut.

Pihak manajemen itu menegaskan, AM JGC dan Kawasan Hunian Jakarta Garden City (JGC) adalah dua entitas berbeda.

AM JGC merupakan salah satu penghuni di Kawasan Hunian JGC. Selain itu perlu ditegaskan juga, AM JGC telah memenuhi tanggung jawabnya sebagai pengembang pusat perbelanjaan.

Sementara tentang Kawasan Hunian JGC yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk., merupakan hunian modern yang berada di atas lahan seluas 370 hektar di kawasan Jakarta Timur.

JGC juga menawarkan lingkungan untuk tempat tinggal, investasi, serta rekreasi, yang didukung ruang terbuka hijau seluas 120 hektar.

Aeon Mall merupakan pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang yang menjalankan bisnisnya di Indonesia melalui PT AEON MALL INDONESIA, dengan salah satu pusat perbelanjaannya adalah AM JGC.

Aeon Mall Jakarta Garden City sudah beroperasi normal satu hari pascakejadian demo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News