Soal Venue Kongres, Sekjen PSSI Minta Anggotanya Tak Khawatir

Soal Venue Kongres, Sekjen PSSI Minta Anggotanya Tak Khawatir
PSSI. Foto: JPG

jpnn.com - JAKARTA- Sekjen PSSI Azwan Karim mengingatkan anggota PSSI agar tak khawatir dengan permasalahan venue Kongres PSSI pada 17 Oktober nanti.

Dia mengklaim, tak akan terjadi kecurangan dan proses pemilihan bakal berjalan fairplay.

"PSSI ini milik semua anggotanya, seharusnya semuanya jangan khawatir soal tempat. Apa sih sebenarnya yang dikhawatirkan terhadap tempat A, B, Atau C. Yang penting itu prosesnya," katanya dalam silaturahmi calon Ketum PSSI di rumah Agum Gumelar, Ketua Komite Pemilihan, Senin (3/10) malam.

Menurutnya, untuk mencegah kecurangan terjadi pihaknya sudah menyiapkan tim. Tapi, dia tidak menyebutkan siapa saja tim pencegah kecurangan tersebut.

Dia mengedepankan tim Komite Pemilihan. Menurutnya, adanya sosok Agum Gumelar sebagai Ketua Komite Pemilihan, juga menjadi jaminan. "Jadi percayakan saya ke Pak Agum," terangnya.

Dia meyakini, persoalan tempat di mana digelarnya Kongres, tak ada bedanya sama sekali.

" Ya, mau di mana sama saja dengan sepak bola, bisa saja terjadi kecurangan. Cuma di sana akan ada perangkat-perangkat yang bisa menjaga semua itu tetap di koridor fairplay," jelasnya.

Memang, keinginan pemindahan lokasi Kongres 17 Oktober nanti tak hanya menjadi keinginan dari pemerintah yang sejauh ini belum memberikan rekomendasi di Makassar dan hanya  di Yogyakarta.

JAKARTA- Sekjen PSSI Azwan Karim mengingatkan anggota PSSI agar tak khawatir dengan permasalahan venue Kongres PSSI pada 17 Oktober nanti. Dia mengklaim,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News