Yogi Dapat Ramuan Khusus dari Hendro Kartiko

Yogi Dapat Ramuan Khusus dari Hendro Kartiko
Widodo C Putro. Foto: Dok. JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Penjaga gawang Sriwijaya FC, Yogi Triana selalu kebobolan dalam tiga laga terakhir. Hal itupun menimbulkan kekhawatiran bagi sang pelatih Widodo C Putro.

Ia tak memungkiri khawatir dengan kondisi mental bertanding penjaga gawang Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC tersebut.

Yogi pernah diturunkan, saat menjamu Persela Lamongan (21/6). Saat itu, gawang Yogi kebobolan 2 gol yang membuat Sriwijaya FC tertahan imbang skor 2-2. Saat menghadapi Madura United, gawang Yogi kembali koyak sebanyak 2 kali. Namun, kebobolan Yogi bisa tertutupi dengan skor kemenangan besar Sriwijaya FC 5-2.

Puncaknya kekhawatiran pelatih saat Yogi turun menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu sore (2/10), gawang Yogi diberondong sebanyak empat gol. Dan hasil akhir tuan rumah keok 0-4.

Widodo mengaku dalam beberapa hari kedepan akan melakukan pendekatan personal dengan Yogi. Pelatih asal Cilacap Jawa Tegah tersebut, juga telah menginstruksikan pelatih kiper Hendro Kartiko agar intens dalam mengontrol mental kiper Sriwijaya FC itu sebelum laga tandang ke Mitra Kukar (9/10) mendatang.

"Secara psikologis pengaruh ke Yogi tentu ada. Tetapi utuk itu, kita sudah ada pelatih kiper coach Hendro, yang akan menangani permasalahan ini," kata Widodo, seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (4/10).

Menurutnya, coach Hendro tentu sudah meyiapkan, ramuan khusus untuk mengembalikan mental bertanding yang dimiliki Yogi. "Ya, yang terpenting itu, kita harus tetap profesional. Apapun yang sudah terjadi, apapun yang sudah kita buat kedepan, kita harus tetap all out," beber Widodo.

Sementara itu, Yogi Triana mengaku sudah melupakan pil pahit kekalahan atas Bhayangkara FC. "Kekalahan harus tetap kami terima. Terpenting, kekalahan kemarin jadi pelajaran berharga bagi saya sendiri. Segera bangkit, untuk tampil lebih baik lagi di pertandingan yang akan datang," ujarnya. (cj11/ion/ray/jpnn)


PALEMBANG - Penjaga gawang Sriwijaya FC, Yogi Triana selalu kebobolan dalam tiga laga terakhir. Hal itupun menimbulkan kekhawatiran bagi sang pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News