Bonek Persebaya Batal ke Kongres PSSI

Bonek Persebaya Batal ke Kongres PSSI
Bonek Surabay. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA- Rencana suporter Persebaya Surabaya, Bonek, untuk berangkat satu koordinasi dan rombongan ke arena Kongres PSSI di Makassar pada 17 Oktober dipastikan batal.

Mereka akhirnya mengurungkan pendafataran keberangkatan bersama setelah beberapa pertimbangan.

Saiful Antoni, dirigen Bonek sekaligus koordinator pemberangkatan menyebutkan, pihaknya telah mengembalikan uang Bonek yang telah mendaftar.

"Sebelumnya kan kami buka memang pendaftaran. Waktu itu belum banyak. Setelah ada polemik soal tempat kongres, akhirnya kami kembalikan dan batalkan pendaftarannya," katanya, Senin (3/10) malam.

Lelaki bertato itu menegaskan setelah melakukan pembicaraan dan rapat ulang dengan beberapa pentolan Bonek dan pihak-pihak yang ingin berangkat dikordinir, akhirnya tercapai sebuah kesepakatan.

"Tempatnya simpang siur, kami pun sepakat untuk saat inii berangkat sendiri-sendiri dulu, tidak dikoordinir dari jauh-jauh hari," tegasnya.

Sebelumnya, Bonek ingin keberangkatan para pendukung Persebaya ke arena Kongres PSSI sama dengan keberangkatan saat aksi Gruduk Jakarta ke Kongres PSSI pada Agustus lalu.

 Saat itu, ribuan Bonek berangkat dikoordinir dari Surabaya. Tapi, ada juga Bonek yang berangkat sendiri-sendiri.

SURABAYA- Rencana suporter Persebaya Surabaya, Bonek, untuk berangkat satu koordinasi dan rombongan ke arena Kongres PSSI di Makassar pada 17 Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News