Soal Video Viral Pelajar Berbuat Tak Senonoh, Kepsek Zainudin Beri Pembelaan Begini

Soal Video Viral Pelajar Berbuat Tak Senonoh, Kepsek Zainudin Beri Pembelaan Begini
Kepala Sekolah SMPN 1 Sembalun Zainudin SPd membantah bahwa pelajar dalam video viral di medsos itu melakukan perbuatan tak senonoh. Foto: antara

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Kepala Sekolah SMPN 1 Sembalun Zainudin SPd angkat bicara terkait video tak senonoh dua pelajar yang sempat viral di media sosial.

Dia sangat menyesalkan bahwa informasi dalam video viral tersebut tidak sesuai dengan fakta sebenarnya.

"Sangat kami sayangkan, karena faktanya tidak seperti video yang viral di medsos," kata Zainudin, saat dikonfirmasi, Senin (26/10).

Zainudin memang tidak memungkiri bahwa pelajar dalam video itu memang murid mereka. Namun, faktanya mereka tidak berbuat tak senonoh seperti anggapan orang.

"Kami langsung memanggil semuanya termasuk orang tua dan didampingi oleh kadus untuk mengklarifikasi," terang Zainudin.

Adapun kronologi video tersebut, kata Zainudin, sekitar pukul 12.00 Wita, salah seorang siswi mengajak siswi lainnya mencari buah are utuk dirujak (sambel buah are-red) menggunakan sepeda motor.

Setelah mengambil buah are di sekitaran lokasi datang dua orang siwa bersama satu temannya cowok menggunakan sepeda motor juga, di antara ketiga siswa itu salah seorang ingin mengungkapkan perasaan suka sama si cewek.

Akan tetapi si cowok malu mengungkapkan perasaannya di depan teman-temannya, begitu juga si cewek, dan pada akhirnya disuruhlah berduaan oleh teman-temannya, namun tidak begitu jauh.

Kepala Sekolah SMPN 1 Sembalun Zainudin SPd angkat bicara terkait video tak senonoh dua pelajar yang sempat viral di media sosial.