Sobat Erick Gelar Deklarasi di Jawa Timur, Bagikan Paket Sembako untuk Warga

Sobat Erick Gelar Deklarasi di Jawa Timur, Bagikan Paket Sembako untuk Warga
Para sukarelawan pendukung Menteri BUMN Erick Thohir melakukan deklarasi dukungan dan bagikan sembako untuk warga di Madiun, Jawa Timur, Sabtu (23/7) Foto: dok Sobat Erick

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sobat Erick Kabupaten Madiun menggelar deklarasi dukungan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024 di Kec. Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Sejumlah komunitas juga ikut bergabung untuk mendukung Erick Thohir, dari Komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm hingga Komunitas Hadro Nurul Ula. Sabtu (23/07).

Ketua DPC Madiun Sobat Erick Ibnu Sholikin mengatakan elektabilitas Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024 terus menanjak tajam. 

"Kami optimistis Pak Erick dapat duduk di bangku kepemimpinan bangsa mendatang," kata Ibnu dalam keterangannya.

Di sisi lain, Ketua Komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm, Herman Susanto mengatakan dukungan komunitasnya datang dari kesadaran diri yang melihat Erick Thohir bekerja dengan hasil prestasi yang nyata.

"Pak Erick Thohir itu pekerja keras. Beliau bekerja dengan hasil nyata, terlihat dari segudang prestasinya di BUMN," kata Herman.

Selain di Madiun, Sobat Erick mengunjungi Kabupaten Nganjuk untuk bersilaturahmi dengan Komunitas Hadro Nurul Ula.

Ketua DPC Kabupaten Nganjuk Sobat Erick, Dede Sulaiman mengaku siap untuk bergerak dan mendukung Erick Thohir agar menjadi pemimpin 2024. 

Para sukarelawan pendukung Menteri BUMN Erick Thohir melakukan deklarasi dukungan di Jawa Timur dan bagikan sembako untuk warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News