Ulama dan Akar Rumput Jatim Kompak Serukan Erick Thohir Presiden Indonesia

Ulama dan Akar Rumput Jatim Kompak Serukan Erick Thohir Presiden Indonesia
Elektabilitas Erick Thohir melesat di Jawa Timur. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk jadi presiden RI berikutnya terus disuarakan masyarakat. 

Terbaru, kelompok ulama dan masyarakat akar rumput di Jawa Timur (Jatim) kompak bersatu mendukung Erick.

Dari kelompok ulama, dukungan disampaikan oleh Ketua Yayasan Pesantren Tinggi Darul Ulum, Jombang, KH M Zaimuddin Widjaja As’ad.

Ulama yang akrab disapa Gus Zuem itu menilai Erick Thohir adalah figur pemimpin yang mampu memberi solusi bagi persoalan yang dihadapi bangsa saat ini.

Selain itu, Gus Zuem melihat Erick Thohir sangat paham langkah apa saja yang harus digerakkan untuk membawa Indonesia semakin maju.

Apalagi, usia Erick Thohir yang masih tergolong muda diyakini memiliki semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Saya sangat mendukung itu (Erick Thohir presiden). Sangat mendukung, kita perlu pemimpin muda yang mempunyai pandangan jauh ke depan, memahami tantangan saat ini. Sangat mendukung,” ujar Gus Zuem.

Sementara dari masyarakat grassroot, dukungan disampaikan oleh Ketua Koordinator Nelayan se-Jatim M Ali Mustopa.

Ulama yang akrab disapa Gus Zuem itu menilai Erick Thohir adalah figur pemimpin yang mampu memberi solusi bagi persoalan yang dihadapi bangsa saat ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News