Social Experiment, Raffi Ahmad Hingga Dikta Bicara Tentang Kehilangan

Social Experiment, Raffi Ahmad Hingga Dikta Bicara Tentang Kehilangan
Raffi Ahmad Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang tayang di bioskop pada 27 Juli 2023, film Ketika Berhenti di Sini merilis sebuah 'social experiment'.

Social experiment itu menampilkan 9 orang figur publik yang bicara tentang kehilangan yang dialami dan bagaimana melewati kehilangan tersebut.

Sembilan orang tersebut bicara dalam format talkshow yang unik dan memancing rasa haru dari berbagai kisah kehilangan yang mendalam.

"Kehilangan buatku adalah ketika kita merasa sepi atau buntu, bukan berarti kita enggak tahu arahnya ke mana, tetapi bahwa ada kekosongan dalam hati yang engga tahu arti kekosongan itu apa dan enggak ada tempat untuk berpegangan," kata Abidzar Al-Ghifari.

Selain Abidzar Al-Ghifari, terdapat delapan figur publik di antaranya, Ifan Seventeen, Raffi Ahmad, Rambu Cikal, Refal Hady, Widyawati, Ence Bagus, Dikta, dan Arbani Yasiz dalam social experiment.

Video social experiment Ketika Berhenti di Sini dirilis dalam sembilan episode berbeda mulai 2 Juli 2023 melalui akun Sinemaku Pictures di YouTube.

"Saya mengeksplorasi rasa kehilangan. Karena berangkat dari premis ‘bagaimana manusiaberdamai dengan kehilangan," ucap Umay Shahab sebagai produser dan sutradara film Ketika Berheni di Sini.

Social Experiment, Raffi Ahmad Hingga Dikta Bicara Tentang Kehilangan

Menjelang tayang di bioskop pada 27 Juli 2023, film Ketika Berhenti di Sini merilis sebuah 'social experiment'. Social experiment itu menampilkan 9 orang...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News