Senin, 18 Februari 2019 – 12:44 WIB

Soekarwo, Gus Ipul, Khofifah Kompak, Jokowi - Ma'ruf Pasti Menang di Jatim

Jumat, 25 Januari 2019 – 21:55 WIB
Soekarwo, Gus Ipul, Khofifah Kompak, Jokowi - Ma'ruf Pasti Menang di Jatim - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah tokoh beken di Jawa Timur di antaranya Gubernur Jatim Soekarwo, Gubernur Terpilih Jatim Khofifah Indar Parawangsa dan Wakil Gubernur Jatim Saifulallah Yusuf kompak sehingga makin yakin pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin atau Jokowi - Kiai Ma'ruf pasti menang pada Pilpres 2019 di Jawa Timur.

Sekretaris TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menyatakan Gubernur Jatim Soekarwo atau Pak De Karwo, sudah menyatakan dukungan ke pasangan calon nomor urut 01. Pun demikian, mantan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul sudah lama bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

BACA JUGA: Mbak Puti Optimistis Jokowi - Ma'ruf dan PDIP Juara di Jatim 

“Jadi kami tahu hatinya ke mana. Bersama-sama Ibu Mega keliling Jawa Timur dan bersama dengan almarhum Gus Dur selalu bersama-sama," kata Hasto saat Safari Politik VI PDIP di Surabaya, Jatim, Jumat (25/1).

Kekuatan itu ditambah lagi kehadiran Khofifah Indar Parawansa, yang akan segera dilantik sebagai gubernur Jatim. Mantan menteri sosial Kabinet Kerja itu diyakini menambah energi positif pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

Selain itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Kiai Ma'ruf, Machfud Arifin, juga rajin menggalang seluruh dukungan ke Pak Jokowi-Ma'ruf. "Ini akan menambah kekuatan di Jatim," kata sekjen PDIP, itu.(boy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar