Sohibul Iman PKS Sebut Ada Pembahasan Sekretariat Perubahan dengan Surya Paloh

Sohibul Iman PKS Sebut Ada Pembahasan Sekretariat Perubahan dengan Surya Paloh
Sohibul Iman. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyebut pihaknya mungkin akan membahas Sekretariat Perubahan (Sekper) dengan Ketum NasDem Surya Paloh. 

Hal itu disampaikannya saat tiba di NasDem Tower, Jumat (3/2).

"Mungkin pembicaraan itu akan ada (Sekper), tetapi deklarasi bersama, kan, harus bersama-sama. Nanti kami akan upayakan bersama, empat pihak," ujar Sohibul.

Dia menyebutkan keempat pihak itu ialah tiga partai calon anggota Koalisi Perubahan dan bakal calon presiden yang akan diusung, yakni Anies Baswedan. 

"Di situ kami membicarakan kapan deklarasi, tetapi bukan hari ini. Walaupun ada disinggung hari ini, itu pemanasan saja," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPP NasDem Willy Aditya menyebutkan pertemuan itu akan membahas pascadukungan PKS terhadap Anies Baswedan.

"Silaturahmi saja. Pak Sohibul Iman ingin ketemu Pak Surya update setelah PKS menyampaikan dukungan kepada Mas Anies," kata Willy.

Dia juga membantah pertemuan PKS dan NasDem itu untuk melaporkan hasil kerja tim kecil kepada Surya Paloh.

Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman mengungkapkan kemungkinan akan membahas Sekretariat Perubahan dengan Surya Paloh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News