Sok Intelek, Syahrini Mirip Vickynisasi

Sok Intelek, Syahrini Mirip Vickynisasi
Syahrini. Foto: JPNN

jpnn.com - SALAH ngomong bahasa Inggris, juga menyebut Indonesia masuk Asia Timur. Langsung di-bully ratusan ribu netizen (pengguna internet).

Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, diolok-olok seantero negeri setelah video rekaman wawancaranya beredar di internet. Dengan gaya meyakinkan, pria asal Bekasi itu menyisipkan kata-kata intelek dan bahasa Inggris dalam setiap kalimat yang meluncur dari mulutnya. Tapi bukannya terlihat pintar, dia justru jadi bahan tertawaan. Apa yang dialami Vicky, kini menimpa Syahrini.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu sedang heboh diperbincangkan di dunia maya, terkait video wawancaranya dengan salah satu infotainment yang diunggah ke YouTube. Video berdurasi 2 menit 35 detik itu diberi judul “Video Wawancara Sok Intelek Syahrini Terbaru 2013”.

Sesuai judulnya, dalam rekaman wawancara tersebut terlihat beberapa penggunaan kata-kata yang janggal oleh pelantun "Sesuatu" ini.

Dengan percaya diri, Syahrini pun mengungkapkan  kegembiraannya akan terbang ke Singapura. Ia mengucapkan ‘poloshot’, yang maksudnya ‘follow shot’ dan ‘confie’ yang seharusnya ‘com­fort’ atau ‘comfy’.

Si ‘cetar membahana’ ini juga melafalkan kata ‘mandarin’ dengan kata ‘mandern’, dan ‘famous’ dengan ‘vimes’. Syahrini juga menyebut kata ‘speech’ yang berarti pidato dengan kata ‘speechman’.

Tak berhenti sampai di situ, Syahrini juga mengatakan dirinya tak ingin disebut go international walaupun sudah melakukan konser di Singapura. Lucunya, Syahrini menyebut negara-negara di Asia Tenggara sebagai negara di Asia Timur.

“Ini kan skupnya masih Asia Timur, Japan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Brunei, dan Indonesia,” kata Syahrini.

SALAH ngomong bahasa Inggris, juga menyebut Indonesia masuk Asia Timur. Langsung di-bully ratusan ribu netizen (pengguna internet). Mantan tunangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News