Stres, Aura Kasih Doyan Makan

Stres, Aura Kasih Doyan Makan
Stres, Aura Kasih Doyan Makan

jpnn.com - JAKARTA -- Artis secantik dan seseksi Aura Kasih ternyata bisa stres juga. Sebagai pelarian, jika sedang stres Aura Kasih makin doyan makan.

"Kalau stres jadi gendut. Karena kalau stres bawaannya makan melulu. Ini lagi stres nih," kata Aura Kasih saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (17/10).

Namun saat ditanya apa yang membuatnya stres, pelantun lagu "Mari Bercinta" itu enggan menjelaskannya. Malah dia seolah meralat omongannya.

"Gak kok, lagi demen makan aja. Salah, kalau  happy kurus karena gak ingat makan," ungkapnya.

Aura belakangan ini memang suka makan yang berlemak. Hal itu dilakukannya karena banyak yang melihatnya kurus. Dia tak mau terlihat terlalu kurus.

"Makan steak yang berlemak gitu. Tapi  memang direncanain soalnya ada yang bilang gua kurusan. Tapi jujur gua cepat banget kurus, jadi gampang diaturlah," ujarnya.

Ia membantah sedang doyan makan karena baru putus dengan pacar. "Beneran lagi suka menjoblo. Kan kita harus tetap happy dong," kilah Aura Kasih. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Artis secantik dan seseksi Aura Kasih ternyata bisa stres juga. Sebagai pelarian, jika sedang stres Aura Kasih makin doyan makan. "Kalau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News