Aura Kasih tak Mau Pacaran dengan Artis

Aura Kasih tak Mau Pacaran dengan Artis
Aura Kasih tak Mau Pacaran dengan Artis

jpnn.com - JAKARTA - Aktris seksi Aura Kasih, selama ini terus terlihat masih sendiri. Meski sering digosipkan pacaran dengan sejumlah selebritis, Aura mengaku tak mau dipacari artis.

"Gak juga. Nanti ribet akunya kalau punya pacar artis," kata Aura Kasih saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (17/10).

Aura mengungkapkan bahwa dirinya pernah pacaran dengan artis. Hanya saja, Aura tidak mau publik mengetahui terlalu dalam soal kehidupan pribadinya.

"Ada deh, gak ada yang tahu kan. Adalah, lumayan lama. Saya memang tidak mau kalau terlalu umbar kehidupan pribadi," ujarnya.

Ia juga tidak mau menikah cepat-cepat karena masih banyak yang harus dilakukan. Soal kriteria, Aura berharap mendapatkan pria yang tidak possesif.

"Aku belum kepikiran nikah, masih banyak target, pengin ini dan itu. Kriteria mungkin aku suka banget family man, bukan cowok possesif, santailah," ungkap Aura. (abu/jpnn)


JAKARTA - Aktris seksi Aura Kasih, selama ini terus terlihat masih sendiri. Meski sering digosipkan pacaran dengan sejumlah selebritis, Aura mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News