Zaskia Sungkar Belajar Fesyen ke Inggris

Zaskia Sungkar Belajar Fesyen ke Inggris
Zaskia Sungkar Belajar Fesyen ke Inggris

jpnn.com - ARTIS Zaskia Sungkar memiliki ketertarikan yang besar pada dunia fesyen. Buktinya, kakak dari Shireen Sungkar itu sudah memiliki sebuah butik hijab. Namun rupanya hal itu tak cukup baginya. Istri dari Irwansyah ini berkeinginan menjadi seorang fashion designer. Untuk memantapkan keinginannya itu, Zaskia pun ingin mengambil kuliah fesyen di London, Inggris.

Dalam waktu dekat, pemain film Wanita Tetap Wanita itu akan terbang ke London demi mewujudkan cita-citanya. Mengapa dia lebih memilih negeri Pangeran William sebagai tujuannya sekolah, padahal negara fesyen yang terkenal adalah Perancis. 'Ada banyak hal spesial yang ada di London. Aku suka banget karena klasik gitu. Di Prancis juga suka, tapi menurutku Inggris itu lebih bagus. Dari dulu aku suka nonton film kolosal, jadi kalau ke Inggris itu senang lihat bangunannya,' jelas wanita kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 itu

Baru-baru ini pun, Zaskia baru kembali dari perjalanannya ke London dan Paris bersama Shireen dan beberapa sepupunya yang semuanya perempuan. Disana, jelasnya, anak putri pertama pasangan Fenny Bauty dan Mark Sungkar itu mensurvei kampus yang akan dipilihnya meneruskan kuliah fesyen kelak.

Zaskia pun meninggalkan sang suami. Kata Zaskia, selain mencari tempat sekolah, perjalanan tersebut untuk merayakan bachelor party sebelum Shireen menikah. 'Nanti kalau Irwan kelar syuting, baru ke sana lagi untuk sekolah,' imbuh personel The Sisters itu.

Namun, lanjutnya, karena kesibukan sang suami, Irwansyah tak mungkin menemaninya sepanjang waktu. 'Tapi mungkin Irwan harus bolak-balik karena dia ngurusin bisnis dan syuting di Indonesia,' tandasnya. Karenanya, wanita yang juga buka TK Khalifah di Bintaro, Tangerang Selatan ini mencari sekolah yang tidak lama pembelajarannya. 'Penginnya cari sekolah yang enggak lama-lama, sekitar tiga bulanan. Tapi Irwan ikut dan nungguin dulu di sana mungkin beberapa lama nemenin aku dulu,' tambah pemain sinetron Koboi Cabe Rawit.

Sebelumnya, Zaskia bersama Risty Tagor dan Nuri Maulida membuka butik fesyen muslim mereka di Surabaya. Fesyen muslim rancangan mereka bertiga ini tergabung dalam Miss Moz Moslem Center. Koleksi desain mereka bertiga berinisialkan nama masing-masing Zaskia diberi label HF (HF by Zaskia Sungkar), koleksi desain Risty memiliki label RTM (Risty Tagor and Malika), sedangkan koleksi fashion milik Nuri berlabel NM (by Nuri Maulida).

Lantas, bagaimana dengan rencana memiliki momongan jika Zaskia kembali sibuk dengan kegiatannya. 'Planning  punya anak tetap. Tapi, ya, kalau dikasih syukur, kalau belum juga nggak apa-apa,' tandas wanita yang juga menjajal jadi produser itu. Zaskia menambahkan, belum dikaruniai momongan, dia tak harus sedih. Dia mengambil sisi positifnya. 'Lagi enak berdua aja dulu. Soalnya dulu kan juga pacarannya sebentar,' pungkasnya. (dew)


ARTIS Zaskia Sungkar memiliki ketertarikan yang besar pada dunia fesyen. Buktinya, kakak dari Shireen Sungkar itu sudah memiliki sebuah butik hijab.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News