Yoyo Padi Berharap Rossa Temukan Jodoh Terbaik

Yoyo Padi Berharap Rossa Temukan Jodoh Terbaik
Yoyo Padi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Surendro Prasetyo yang lebih dikenal sebagai Yoyo Padi ini mengaku masih berkomunikasi dengan Rossa. Ia mengaku bersyukur meski sudah tidak lagi terikat hubungan suami istri.

"Yang jelas saya bersyukur sampai saat ini. Meski gak sama-sama, tapi masih bisa komunikasi dengan baik," kata Yoyo saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/10).

Tak hanya itu, Yoyo juga mengaku tetap menjaga hubungan baiknya dengan Rossa karena keduanya masih mengurus buah hatinya, Rizky Langit Ramadan secara bersama-sama.

"Saling menjaga hubungan dengan baik dan bisa menjalani dan menghormati pilihan masing-masing. Yang penting masih bisa mengurus anak bareng-bareng," urai penabuh drum Padi itu.

Oleh karena itu, Yoyo mengaku selalu mendoakan Rossa agar mendapat pasangan yang terbaik dan yang sesuai keinginannya. "Siapa pun pilihan dia, saya selalu mendoakan yang terbaik," harapnya.  (abu/jpnn)


JAKARTA -- Surendro Prasetyo yang lebih dikenal sebagai Yoyo Padi ini mengaku masih berkomunikasi dengan Rossa. Ia mengaku bersyukur meski sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News