Selasa, 25 Juni 2019 – 20:42 WIB

Sok Jago, Sandera Orang Pakai Samurai, Polisi Datang Langsung Keder

Kamis, 22 Juni 2017 – 03:00 WIB
Sok Jago, Sandera Orang Pakai Samurai, Polisi Datang Langsung Keder - JPNN.COM

Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

Jajaran Polsek Telanaipura dan anggota Pos Pelayanan Ramadniya, Selasa (20/6) malam, menangkap tiga pemuda.

Mereka adalah Raden Fauzan alias Raden, 19, warga Jalan A Majid, Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Telanaipura, Muhammad Adrip Puryudo alias Rido, 21, warga Desa Mendalo Laut, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, dan M Alfandi alias Fandi, 18, warga Desa Mendalo Laut, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi.

Kapolsek Telanaipura, Kompol Ahmad Bastari mengatakan, Mereka bertiga diamankan karena dilaporkan Abdul Rahman, 21, warga Desa Jambi Kecil, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaraojambi.

Sebelumnya Abdul dan teman-temannya sedang mengendarai motor. Kemudian dia dipepet oleh ketiga pelaku.

Tetapi Ahmad tidak mau memberikan uang miliknya. “Awas kau, kau tunggu di situ yo,” kata Bastari, menirukan ucapan salah satu pelaku.

Karena merasa aman, Abdul beserta teman-temannya, melanjutkan perjalanan ke Mayang.

Ketika Abdul tengah berkendara sendirian, setibanya di Jalan Teluk Kenali, kendaraan Abdul dihentikan para pelaku. Merasa terancam, Abdul melarikan diri. Salah satu pelaku sempat menarik baju pelapor dan mengejar sampai ke kuburan cina.

Karena tidak ketemu dengan sasarannya, ketiga pelaku menuju ke arah Aur Duri, dan mereka pun bertemu dengan teman-teman Abdul. Dengan bermodalkan Samurai, mereka menahan teman pelapor.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar