SOKSI Rusli Klaim Legitimasi Kemenkumham

SOKSI Rusli Klaim Legitimasi Kemenkumham
SOKSI Rusli Klaim Legitimasi Kemenkumham
JAKARTA--Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) di bawah kepemimpinan HM Rusli Zainal sudah mendapatkan legitimasi tentang hak-hak cipta dari Ditjend Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) Kemenkumham, salah satunya logo yang digunakan organisasi pendiri partai Golkar tersebut.

‘'Legitimasi tentang hak-hak cipta SOKSI ini, diataranya logo sudah keluar dari Kemenkumham,’’ ujar Ketua Umum Depinas SOKSI, Rusli Zainal usai rapat kordinasi dengan Dewan Pembina, Pipinan harian Depinas dan beberapa Depidar SOKS di Hotel Paninsula, Jakarta, Rabu (8/2).

Oleh karena itu tegas Rusli, dengan dikeluarkannya hak-hak cipta ini tentu saja sebagai garansi bagi pihaknya jika suatu saat berhadapan dengan hukum. Tidak boleh ada organisasi lain yang menggunakan hak-hak cipta yang sudah mendapat legitimasi dari pemerintah tersebut. Jika ditemukan , maka organasiasi itu tidak benar (Illegal).

“Kita akan sampaikan secara resmi jika ada organisasi menggunakan logo yang sama. Bahkan bisa saja kita lakukan upaya hukum sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, karena yang berhak memakai logo itu adalah SOKSI di bawah kepemimpinan saya’’ jelas Rusli yang juga Ketua DPP Partai Golkar itu.

JAKARTA--Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) di bawah kepemimpinan HM Rusli Zainal sudah mendapatkan legitimasi tentang hak-hak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News