Soldado Cemerlang, Torres Terbuang

Soldado Cemerlang, Torres Terbuang
Roberto Soldado
MALAGA -  Vicente del Bosque sudah tak lagi membutuhkan tenaga Fernando Torres.  Buktinya, bomber Chelsea itu tak masuk dalam skuad yang diturunkan pada uji coba melawan Venezuela di Malaga kemarin dini hari WIB.  Kans Torres untuk kembali ke skuad La Furia Roja-julukan timnas Spanyol kian berat menyusul moncernya penampilan Roberto Soldado. 

Pemain yang baru kembali membela timnas setelah absen sejak 2007 itu, mencetak hat-trick pada laga yang berkesudahan 5-0 untuk kemenangan Spanyol itu. 

Hebatnya lagi, Soldado mencetak hat-trick ketika dia diturunkan sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua.  Soldado masuk menggantikan Fernando Llorente.

"Mimpi akhirnya menjadi kenyataan.  Saya bisa kembali ke timnas," kata Soldado bangga seperti dikutip AFP. "Ini peluang bagiku untuk meningkatkan level permainan agar saya kembali dipercaya di Euro 2012," ujar bomber Valencia itu.

MALAGA -  Vicente del Bosque sudah tak lagi membutuhkan tenaga Fernando Torres.  Buktinya, bomber Chelsea itu tak masuk dalam skuad yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News