Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project Batal Digelar Hari Ini

Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project Batal Digelar Hari Ini
Konser musik bertajuk 'Solo 1st Popcorn Soft, K-pop Concert Project' batal digelar di Puro Mangkunegaran, Solo pada hari ini, Sabtu (16/12). Foto: Dok. Deteksi

jpnn.com, JAKARTA - Konser musik bertajuk 'Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project' batal digelar di Puro Mangkunegaran, Solo pada hari ini, Sabtu (16/12).

Acara yang diadakan dalam rangka memperingati Persahabatan 50th Indonesia - Korea dengan bintang tamu asal Korea yakni VIVIZ dan Billlie itu urung diadakan lantaran masalah teknis.

Atas dasar itu, Indako Group, BK Global, IPC, Deteksi Production, Karcis.id, Ideastar dan Ajangmas selaku penyelenggara menyampaikan permohonan maaf.

"Kami memohon maaf untuk para pencinta Kpopers atas diundurnya event Solo 1st Popcorn K-pop Festival 2023. Pihak yang berkerja sama akan bertanggung jawab dalam Pengembalian tiket yang sudah terbeli," kata Harry Koko Santoso dari Deteksi Production, Sabtu (16/12).

"Tiket penonton yang sudah dibeli akan refund 100 persen, mulai dari Senin," tambah Rucki dari Karcis.id.

Mr Lee dan Mr Hong dari PT Indako menyampaikan bahwa konser batal digelar lantaran adanya kesalahpahaman dengan agen VIVIZ di Korea.

Penyelenggaraan mengeklaim telah menyiapkan Solo 1st Popcorn Soft, K-pop Concert Project dari jauh-jauh hari.

"Ada miskomunikasi," ucap Mr Lee.

Sebagai gantinya, penyelenggara tetap bakal menggelar konser K-pop di Solo pada pekan depan, tepatnya 23 Desember 2023.

Konser musik bertajuk 'Solo 1st Popcorn Soft, K-pop Concert Project' batal digelar di Puro Mangkunegaran, Solo pada hari ini, Sabtu (16/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News