Solskjaer: Saya Percaya Kami Siap Untuk ini

Solskjaer: Saya Percaya Kami Siap Untuk ini
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memimpin sesi latihan timnya di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, pada Selasa (25/5/2021) waktu setempat, sehari sebelum menghadapi Villarreal di partai final Liga Europa 2020/21. (ANTARA/REUTERS/POOL/Aleksandra Szmigiel)

jpnn.com, POLANDIA - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan keyakinannya, seluruh pemain klub berjuluk 'Setan Merah' sangat siap untuk menghadapi final Liga Europa.

Laga final Liga Europa 2020/21 antara MU melawan Villarreal akan digelar di Stadion Mejski, Gdansk, Polandia, Rabu waktu setempat atau Kamis (26/5) WIB.

Diprediksi banyak hal terkait pertandingan final Liga Europa berujung menjadi sorotan untuk Solskjaer.

Termasuk fakta bahwa untuk pertama kalinya ia akan mendampingi MU dalam final sebuah kompetisi bergengsi.

Namun, bagi Solskjaer final Liga Europa bukanlah tentang kesuksesan pribadinya sebagai pelatih. Melainkan langkah tepat MU ke arah yang tepat dalam peningkatan performa.

"Ini bukan tentang saya. Saya punya cukup kepercayaan diri, dalam keadaan apa pun," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU.

"Saya selalu percaya diri. Mempercayai para pemain. Sebab mereka siap untuk ini dan itu yang terpenting."

"Saya melihat ada yang tumbuh di dalam mereka, kepercayaan diri, kekuatan dan kegigihan menghadapi tantangan. Saya percaya kami siap untuk ini," ujarnya menambahkan.

Solskjaer meyakini keyakinannya, Manchester United sangat siap untuk menghadapi final Liga Europa.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News