JPNN.com

Solskjaer Terus Memepet Haaland

Kamis, 25 Februari 2021 – 18:42 WIB
Solskjaer Terus Memepet Haaland - JPNN.com
Pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland setelah menciptakan gol dalam pertandingan Liga Jerman melawan Schalke 04 di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Jerman, 20 Februari 2021. (Pool via REUTERS/INA FASSBENDER)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sepertinya sangat menginginkan Erling Haaland, sehingga terus memepet pemain Borussia Dortmund itu.

Solskjaer mengaku terus menjalin kontak dengan Haaland, namun menolak memastikan apakah striker Dortmund itu menjadi target transfer mendatang Old Trafford.

Haaland (20) pernah bermain di bawah asuhan Solskjaer di Molde.

Bos United itu pernah berusaha mengontrak pemain timnas Norwegia itu dari Red Bull Salzburg dalam jendela transfer Januari tahun lalu.

Namun, Haaland malah bergabung dengan Dortmund di mana dia berubah menjadi salah satu pemain depan paling subur di dunia.

Tercatat Haaland kini mencetak 43 gol dari 43 penampilan.

Saat ditanya apakah Haaland pemain yang dia inginkan hadir di United, Solskjaer menjawab sebagai pelatih yang pernah mengasuh anak dan pemain seperti Haaland, maka tentu saja ingin mendatangkan dia ke Old Trafford.

"Memang sangat menyenangkan menyaksikan dia menjadi pemain seperti saat ini dan saya tahu dia akan berusaha meningkatkan diri setiap waktu," sambung Solskjaer seperti dikutip Reuters.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...