Solusi Mendapatkan Produk Teknologi Orisinal dan Aman Secara Online

Solusi Mendapatkan Produk Teknologi Orisinal dan Aman Secara Online
Solusi Mendapatkan Produk Teknologi Orisinal dan Aman Secara Online. Foto: dok. Raja IT

jpnn.com, JAKARTA - Platform Raja IT memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan produk-produk teknologi original.

Masyarakat tak perlu khawatir akan mendapatkan produk palsu karena platform ini mengusung tagline lebih pasti, original, mudah, dan aman.

CEO Raja IT Basuki Surodjo mengatakan pihaknya fokus membuat platfrom digital karena merebaknya industri digital di dunia.

"Banyak toko online dan offline yang menjual produk IT dengan berbagai pilihan harga dan garansi yang tidak resmi, serta packing pengiriman yang tidak aman," kata Basuki, dalam keterangannya, Rabu (9/8).

Menurut Basuki, aplikasi Raja IT memiliki dua metode pengiriman dan pengambilan barang sehingga user dapat mudah bertransaksi.

"User yang sudah membeli bisa secara langsung ambil barang di toko offline kami yang dekat dari kota mereka tinggal atau melalui pengiriman langsung kurir kami," ujarnya.

Adapun toko offline mereka ada di Bekasi Cyber Park dan Ratu Plaza Jakarta. Aplikasi Raja IT dapat diunduh di Apps store atau Play store.

"Harapan kami juga sangat besar dengan aplikasi Raja IT sebagai media untuk user membeli dengan segala kemudahannya," imbuh Riani Hadinata, Direktur Produk Airmas Group.

Raja IT mempernudah masyarakat dalam membeli produk teknologi orisinal dan aman secara online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News