Solusi Menghilangkan Jerawat Meradang yang Membandel

Solusi Menghilangkan Jerawat Meradang yang Membandel
Jerawat. Foto Familinia

jpnn.com, JAKARTA - Jerawat meradang yang tak kunjung hilang sering menjadi keluhan bagi penderitanya karena bisa menurunkan rasa percaya diri.

Munculnya jerawat meradang dapat disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari genetik, lingkungan yang kurang terjaga kebersihannya, hormon yang berlebih, gaya hidup yang kurang sehat, dan lainnya.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat di wajah dan punggung, seperti dengan menjaga kebersihan, menjaga pola makan yang sehat, dan produk perawatan kulit.

Akan tetapi, tidak mudah menemukan produk perawatan yang cocok, seperti keluaran Derma Express Skin atau dex.skin.

Solusi Menghilangkan Jerawat Meradang yang Membandel
Solusi Menghilangkan Jerawat Meradang yang Membandel. Foto: Derma Express

Belum lama ini, dex,skin meluncurkan produk perawatan khusus untuk mengatasi jerawat pada wajah dan punggung, yakni Acne Spot Clear Away.

Menurut dr. Richard Yehezkiel, dokter Derma Express menyatakan bahwa penggunaan Acne Spot Clear Away dapat secara maksimal mengurangi pertumbuhan jerawat meradang.

"Produk ini mengandung Salicylic Acid, Niacinamide dan Ceramide yang dapat mengurangi sebum atau minyak berlebih yang mampu memperbaiki skin barrier sehingga dapat meningkatkan kelembapan kulit” ujar dr. Richard.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat meraadang di area wajah dan punggung yang membandel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News