Sombongnya Klopp Usai Rasakan Kemenangan Perdana

Sombongnya Klopp Usai Rasakan Kemenangan Perdana
Jurgen Klopp. Foto: LFC

jpnn.com - LIVERPOOL – Jurgen Klopp akhirnya merasakan kemenangan perdana selama membesut Liverpool. Klopp sukses membawa anak asuhnya menekuk Bournemouth dengan skor 1-0 di Anfield, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Gol Nathaniel Clyne pada menit ke-17 sudah cukup membawa Klopp mengakhiri rentetan tiga hasil imbang bersama Liverpool. Gol Clyne juga membawa Liverpool melaju ke perempat final Capital One Cup.

“Saya sangat bahagia malam ini karena tim ini tak pernah bermain bersama. Pemain muda, pemain baru, pemain yang tak pernah bermain sejak lama bisa tampil bagus,” terang Klopp di laman Sky Sports.

Kemenangan itu juga menghindarkan Klopp dari rekor buruk sebagai pelatih pertama Liverpool yang menelan hasil imbang dalam empat laga awal.

“Kami punya banyak peluang melawan klub yang bermain hampir dengan semua tim utamanya. Kami dominan, bermain bola, memiliki momen. Semuanya oke,” tegas Klopp. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Jurgen Klopp akhirnya merasakan kemenangan perdana selama membesut Liverpool. Klopp sukses membawa anak asuhnya menekuk Bournemouth


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News