Cabul Banget, Pemain MU Ini Ajak Fans Ngeseks!

Cabul Banget, Pemain MU Ini Ajak Fans Ngeseks!
Pemain Manchester United Marouane Fellaini. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Gelandang Manchester United Marouanne Fellaini ternyata memanfaatkan ketenarannya untuk bisa berhubungan seks dengan fansnya. Caranya dengan mengirim SMS ke fans tersebut dan mengajaknya tidur.

Hal itu diungkapkan salah satu fans United secara anonim kepada media Inggris Mirror, Minggu (25/10). Awalnya, fans cewek tersebut mengunggah foto-foto pertandingan United di Instagram. Dari situ Fellaini lantas meminta nomornya.

“Sejak saat itu dia terus mengirimiku pesan singkat. Saya kira dia hanya orang iseng. Tapi dia membuktikannya dengan mengirim foto-foto selfie di dalam mobilnya. Ini memang Fellaini,” kata perempuan tersebut.

Pemain kribo itu bahkan mengirimi dia dengan foto beberapa bagian tubuhnya. Dia juga meminta perempuan itu melakukan hal yang sama. “Saya tidak sudi melakukannya. Kalau perempuan lain mungkin sudah mau. Saya tidak,” tegasnya.

Bukan kali ini saja pemain timnas Belgia itu terlibat dalam insiden cabul. Sebelumnya, perempuan Prancis Eglantine Aguilar yang berprofesi sebagai perias juga mengalami hal yang sama.

Aguilar yang sudah menetap di Amerika Serikat sampai diminta Fellaini untuk pindah ke Manchester demi memenuhi hasrat seksualnya. Tapi, Aguilar menolak. “Saya ingin cinta. Tidak sekadar seks,” katanya. (jon/jpnn)

 


MANCHESTER – Gelandang Manchester United Marouanne Fellaini ternyata memanfaatkan ketenarannya untuk bisa berhubungan seks dengan fansnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News