Song Joong Ki Ikut Mengisi Soundtrack ‘Nice Guy’

Song Joong Ki Ikut Mengisi Soundtrack ‘Nice Guy’
Song Joong Ki Ikut Mengisi Soundtrack ‘Nice Guy’
SECARA resmi telah diumumkan bahwa Song Joong Ki akan ikut berpartisipasi dalam mengisi Original SoundTrack (OST) melodrama terbarunya, ‘Nice Guy’ yang juga turut dibintangi oleh Moon Chae Won dan Park Shi Yeon.

Berdasarkan informasi yang disampaikan pihak manajemennya, Sidus HQ, Song Joong Ki sudah melakukan rekaman untuk beberapa lagunya. “Ini adalah sebuah lagu balada yang penuh emosi ddan yakin mampu menggugah hati para wanita,” ujarnya seperti dikutip Soompi, Senin (29/10).

Lagu Song Joong Ki yang berjudul ‘Really’ akan dijadikans ebuah tema lagu untuk karakternya di dalam serial tersebut. Dengan  lirik dan melodi yang terkandung di dalamnya, lagu tersebut akan membawa penonton pada kesedihan Kang Maru  yang begitu mendalam.

“Song Joong ki mampu memasuki karakter dan mengekspresikan karakter Kang maru secara komplit dan baik. Silahkan menantikan lagu ini yang dipastikan akan mampu menjadi berita utama di televisi dan tangga lagu,” serunya.

SECARA resmi telah diumumkan bahwa Song Joong Ki akan ikut berpartisipasi dalam mengisi Original SoundTrack (OST) melodrama terbarunya, ‘Nice

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News